Perpanjangan Waktu Sinkronisasi Untuk Perbaikan Data Calon Penerima Un

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Salam buat Sahabat Operator Sekolah Seluruh Indonesia...berikut Admin share kabar yang cukup mengembirakan yang berkaitan dengan jbatas simpulan sinkronisasi dapodik untuk perbaikan data Calon Peserta UN. 

Setelah sebelumnya batas Sinkronisasi akan di tutup kembali pada tanggal 16 Januari 2017 Jam 23.59 WIB hal ini menurut pemberitahuan yang disampaikan pihak Admin Dapodik sentra melalui laman http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id. Namun menindaklanjuti undangan Puspendik dan PDSP-K dalam rangka menyiapkan dan memvalidasi data Calon Peserta UN Tahun 2017. Dimana pada ketika ini Puspendik sedang menyiapkan data Calon Peserta UN Tahun 2017, yang secara teknis data tersebut bersumber dari Dapodikdasmen. Kondisi ketika ini banyak sekolah yang melaporkan bahwa data siswa Calon Peserta UN sekolahnya belum seluruhnya valid dan harus dilakukan perbaikan melalui Aplikasi Dapodik Versi 2016 C.

Dengan pertimbangan tersebut di atas maka ketika ini server Dapodikdasmen tetap dibuka dan sekolah sanggup melaksanakan sinkronisasi melalui Aplikasi Dapodik versi 2016 C hingga dengan tanggal 31 Januari 2017 Hal ini dilakukan untuk memberi kesempatan bagi sekolah yang data Calon Peserta UN nya belum valid, untuk segera melaksanakan perbaikan data dan selanjutnya disinkronisasi. Untuk itu dihimbau sekolah untuk segera melaksanakan pengecekkan data khususnya data siswa kelas 6, 9 dan 12 pada Semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017.

Untuk Info selengkapnya silahkan disimak di : http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/berita/

Baca dan lihat juga : Surat Edaran Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2017

Demikian info penting untuk sahabat Operator Sekolah yang berkaitan dengan Jadwal Sinkronisasi Dapodik, biar bermanfaat bagi kita semua. Amiiin.
terima kasih
Salam satu Data

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Nitro Pdf Pro 10.5.1.17 Full Terbaru + Serial

Buku Guru Dan Siswa Tematik Kelas 3 Sd/Mi Semester 1 Dan 2 Edisi Revisi 2015

Buku Guru Dan Siswa Semua Mata Pelajaran Kelas X Sma/Ma/Smk/Mak Kurikulum 2013 Revisi 2016