Panduan Aplikasi Dapodik V.2.61 Tahun 2017

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabrokatuh

Salam buat Sahabat Operator Sekolah di seluruh Nusantara. tentunya ketika ini seluruh sahabat operator sedang fokus mengerjakan Dapodik v.2.61 Tahun 2017. alasannya yaitu deadline waktu yang diberikan tidak begitu lama. Agar tidak ada hambatan terutama bagi sahabat yang masih tergolong gres di dunia Dapodik dalam melaksanakan instalasi Aplikasi. Berikut Admin Share Panduan Installasi Aplikasi Dapodik v.2.61 Tahun 2017.

Dapodik 2017 secara resmi telah dirilis tanggal 30 Januari. Secara umum aplikasi ini mempunyai beberapa pembaruan dan perbaikan yang ada pada aplikasi versi sebelumnya. Secara tampilan dan navigasi Aplikasi Dapodik versi 2017 didesain sama dengan aplikasi generasi sebelumnya. Hal ini bertujuan memudahkan proses penginputan data di satuan pendidikan. Bagi yang belum mendownload aplikasi Dapodik 2017, silahkan download di sini.

          atau di link di bawah ini :
Untuk mendukung implementasi Aplikasi Dapodik Versi 2017 supaya berjalan dengan baik, maka Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah menyusun Panduan Penggunaan Aplikasi Dapodik Versi 2017. Panduan ini sanggup menawarkan isu terkait deskripsi pembaruan dan perubahan yang telah ditanamkan, dan menjadi fatwa bagi petugas pendataan sekolah dalam melaksanakan kiprah dan tugasnya dalam input data dan operasional Aplikasi Dapodik Versi 2017.


atau sanggup juga DI SINI

Untuk meminimalisir kesalahan tentu panduan di atas tidak hanya cukup di download tapi memang harus dibaca dari awal hingga akhir. he he he
Demikian semoga bermanfaat
Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Nitro Pdf Pro 10.5.1.17 Full Terbaru + Serial

Buku Guru Dan Siswa Tematik Kelas 3 Sd/Mi Semester 1 Dan 2 Edisi Revisi 2015

Buku Guru Dan Siswa Semua Mata Pelajaran Kelas X Sma/Ma/Smk/Mak Kurikulum 2013 Revisi 2016